Jumat, 20 September 2024

Komisi 2 DPRD Bersama Diskominfo Kolut Gelar Rapat Pembahasan Program dan Kegiatan TA 2025

Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Abu Muslim, SH

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Komisi 2 DPRD Kabupaten Kolaka Utara menggelar rapat bersama dengan Dinas Kominfo diruang rapat komisi 2 untuk membahas berbagai program dan kegiatan untuk TA 2025, pada Rabu (31/7/2024).

Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Abu Muslim, SH mengatakan, semua yang di usulkan oleh Dinas Kominfo pada prinsipnya disetujui. Bahkan Komisi 2 kata dia sangat mensupport demi terpublikasi nya agenda-agenda pemerintah bersama DPRD Kabupaten Kolaka Utara.

“Kami setuju dan sangat mensupport, bahkan semua Dinas yang bermitra dengan komisi 2, kami support semua. Apalagi inikan Dinas Kominfo bagaimana ke depan bisa lebih meningkatkan lagi kinerjanya. Mempublikasikan kegiatan pemerintah dan juga kegiatan kami di DPRD,” kata Abu.

Sementara itu Kepala Bidang IKP dan Kehumasan Diskominfo Kabupaten Kolaka Utara, Syahlan Launu menyampaikan bahwa pada pertemuan tadi ada beberapa program strategis yang dibahas. Diantaranya, terkait dengan perbaikan jaringan internet, mekanisme pelaporan untuk SP4N Lapor, pembentukan Komunitas Informasi Masyarakat (KIM), serta pembuatan sub domain untuk penanganan stunting.

“Alhamdulillah semua program yang kami bahas tadi, disetujui oleh teman-teman di komisi 2. Semoga di badan anggaran pun demikian nantinya,” beber Syahlan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini