Minggu, 22 September 2024

Pj Bupati Kolaka Utara Lakukan Kunjungan Dibeberapa Objek Wisata, Yusmin: Pariwisata Kolut Bisa Menjadi Penyumbang Utama PAD

Foto bersama, Pj Bupati Kolaka Utara, H. Yusmin bersama Ketua DPRD, Buhari, Sekda, Taufiq, Asisten 1, Mukhlis Bachtiar

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata, Penjabat (Pj) Bupati Kolaka Utara, Yusmin, S.Pd., M.H., di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Taufiq S, Asisten 1, Mukhlis Bachtiar, dan Kabid IKP dan Kehumasan Kolaka Utara, Syahlan Launu melakukan kunjungan ke beberapa obyek wisata yang ada di dalam kota Lasusua, diantaranya Pantai Berova, Arena Dayung dan Kampung Kuliner, pada Sabtu (21/09/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat potensi pariwisata yang bisa dikembangkan guna mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

 

Menurut Pj. Bupati, pengembangan sektor pariwisata di Kolaka Utara memiliki peluang besar untuk menjadi salah satu sumber utama PAD. “Kolaka Utara memiliki potensi wisata alam yang sangat kaya, mulai dari pantai hingga pegunungan. Jika objek-objek wisata ini dikelola dengan baik, kita bisa meningkatkan daya tarik wisata dan, tentu saja, hal ini akan berpengaruh langsung terhadap peningkatan PAD,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini