Kamis, 19 September 2024

Amran Wahab : Fokuskan Sosialisasi Program NR Juara dan Jangan Terprovokasi Oleh Akun Bodong di Media Sosial

Dok. Pendaftaran NR Juara di KPU Kolaka Utara, Rabu (28/8/2024)

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Ketua Tim Pemenangan pasangan Drs H. Nur Rahman Umar, MH dan H. Jumarding, SE, Amran Wahab menghimbau kepada seluruh tim relawan dan seluruh loyalis agar tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan statement-statement menyesatkan yang dibuat oleh oknum tidak bertanggung jawab yang akhir-akhir ini muncul di akun media sosial.

“Kami himbau kepada sahabat semua, seluruh relawan dan loyalis NR Juara agar tetap tenang, tidak terbawa arus dengan statement-statement dimedia sosial itu. Fokus kita mensosialisasikan program yang sudah pernah dijalankan oleh Pak Nur Rahman Umar, dan tentunya mensosialisasikan juga program yang akan di jalankan Pak Nur Rahman Umar bersama Pak Jumarding ketika beliau diamanahi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara priode 2024-2029 nanti,” kata Amran Wahab kepada media ini, Minggu (1/9/2024).

Ia sangat menyangkan banyaknya akun palsu yang berseliweran di media sosial, menebar fitnah, membenturkan kandidat satu dengan kandidat lainnya. Padahal kata Amran, mestinya pesta demokrasi pemilihan calon kepala daerah ini diisi dengan gagasan, ide yang cemerlang untuk Kolaka Utara yang lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini