Selasa, 17 September 2024

Antusias Warga Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-79, Ditengah Infratruktur Yang Belum Merdeka

Warga masyarakat yang berada di Desa Pangururan, Rianiate dan Lumban Sewa antusias mengikuti upacara Hari Kemerdekaan RI ke 79

TOBASA, TRENNEWS.ID – Puluhan warga masyarakat yang berada di Desa Pangururan, Rianiate dan Lumban Sewa antusias mengikuti upacara Hari Kemerdekaan RI ke 79 bertempat di jalan provinsi yang berlumpur dan terlihat seperti kolam di Lekkung-Lekkung Desa Pangururan Kec.Nassau Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara.

Bukan tanpa sebab, kegiatan upacara yang dilakukan warga di jalan provinsi yang telah berubah bentuk menjadi kolam itu sebagai bentuk protes dan rasa kecewa kepada pemerintah akibat jalan tersebut dibiarkan hancur lebur dan penuh dsngan kubangan.

Upacara HUT Ke 79 RI tersebut diinisiasi oleh Forum Perjuangan Masyarakat Habornas atau Forpemas Habornas yang sslama ini sangat vokal memperjuangkan jalan provinsi dan jalan kabupaten yang dibiarkan hancur selama 30 tahun.

Diketahui, Forpemas Habornas sendiri sudah banyak melakukan usaha dan upaya agar pemerintah memperbaiki jalan provinsi yang terletak di Habornas yang rusak berat sepanjang kurang lebih 80 Km.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini