Kamis, 19 September 2024

Atlet Sambo Sumut Everaim Ginting Raih Emas Kemenangan TKO di PON XXI

Atlet Sambo Sumut, Everaim Ginting Peraih Medali Emas

LANGKAT, TRENNEWS.ID – Atlet sambo kontingen Sumatera Utara kelas Men Combat 65 Kg, Everaim Ginting berhasil meraih medali emas usai mengalahkan lawannya Gugun Gusman dari Jawa Barat dengan TKO, Dalam pertandingan yang dilangsungkan di GOR Serbaguna, Stabat, Langkat, Selasa (17/9), duel kedua pesambo berjalan cukup menarik dan cukup keras karena keduanya saling jual beli pukulan dan tendangan.

pertandingan sambo pon XXI

Pada waktu menyisakan 2 menit 48 detik, Everaim Ginting sudah memperoleh 4 poin yakni 4 – 0. Namun, Gugun atlet asal Jawa Barat yang dikenal juga merupakan atlet MMA ini tidak ingin menyerah begitu saja, Berbagai upaya pukulan dan tendangan serta bantingan dikerahkan sekuat tenaga untuk mengimbangi lawannya.

Terbukti, saat waktu menyisakan 2:17 menit, Gugun berhasil menyamakan poin menjadi 4 – 4, Kerasnya pertarungan yang berlangsung yang ditampilkan kedua atlet, memancing sorak sorai pentonton.

Beberapa kali pukulan dan tendangan dari kedua atlit, terus dilakukan untuk mengejar kemenangan di sisa waktu yang ada, Sebuah tandukan yang dilakukan Everaim Ginting, tepat mengenai rahang atlit MMA asal Jawa Barat tersebut membuat Gugun tak mampu untuk bangkit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini