Kamis, 19 September 2024

Fodium Sumut Gelar Pelantikan

Ketua Umum Forum Da'i dan Ustadz Muda (FODIUM) Sumatera Utara, Al Ustadz H. M. Yasir Tanjung S.Pd.I Saat Memberikan Kata Sambutan

FODIUM Sumut juga telah membentuk 9 dari 33 Kabupaten/Kota lainnya, diantara yang berhadir diantaranya Medan, Deli Serdang, Serdang Begadai, Tebing Tinggi, Asahan, hingga Labuhanbatu.

“Adapun terbentuknya FODIUM yang sudah berdiri sejak beberapa tahun lalu ini menekankan bahwa pentingnya menjaga tali silaturrahim diantara Dai dan Ustadz Muda di Sumatera Utara”, ujar Ustadz Yasir yang juga Ketua Forum Kerukunan Ummat Beragama Kota Medan tersebut.

Kegiatan selanjutnya diisi oleh Kata Sambutan dari Pj. Gubernur, Walikota Medan, dan terakhir perwakilan dari Regional CEO Bank Mandiri Sumatera I dan yang lainnya serta dilanjutkan Qosidah dan Sholawat dan ceramah dari 3 dai kondang, diantaranya Ustadz Muhammad Habib Syamsuddin S.Pd.I, Ustadz Ramadhan Ariga S.H.I dan Ustadz Ibnu Jarot Jauhari S.Pd.I.

Kepada awak media yang bertugas, Ustadz Yasir selaku Ketua Umum FODIUM Sumut dan turut didampingi Sekretaris Umum, Ardin Gea S.Pd.I dan Bendahara Umum Syahmuda Manurung S.H.I mengungkap dengan terselenggaranya Pelantikan, Konser Dakwah, Qosidah dan Sholawat ini adalah sebagai momentum perekat persatuan ummat dan mengajak seluruhnya untuk meningkatkan kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan zaman kedepan.

“Jelang Pilkada Serentak se- Sumut mendatang, melalui kegiatan ini mengingatkan kepada seluruh pihak untuk terus menjaga kondusifitas. Pilihlah pemimpin muda yang mengedepankan politik ide dan gagasan, bukan hanya sekedar memilih pemimpin yang menebar sentimen serta ujaran kebencian. Insya Allah kedepan Sumatera Utara semakin Berkah”, tutupnya. (Abd Halim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini