Minggu, 21 Juli 2024

Hendra Thaher : Jakarta Masih Membutuhkan Anies Rasyid Baswedan

Hendra Gunawan Thahir

JAKARTA, TRENNEWS.ID – Provinsi DKI Jakarta akan memperingati hari jadinya yang 497, tepatnya tanggal 22 Juni 1527. Meskipun keberadaannya yang semakin di pertanyakan setelah tidak lagi menjadi Ibu Kota NKRI nantinya.

“Berbicara Jakarta di masa akan datang maka nama Anies Rasyid Baswedan memiliki urgensi yang sangat dominan untuk di bahas,” .ungkap Kepala Biro TrenNews.id Jakarta ini, Rabu (19/06/24).

Kata Hendra, lima tahun Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta, tidak bisa dipungkiri, banyak hal yang berubah cukup signifikan baik secara fisik maupun budaya dan perilaku masyarakat DKI Jakarta.

“Bekerja dengan penuh pertimbangan dan menciptakan terobosan dengan akurasi yang tinggi, sehingga sebagai warga Jakarta seringkali terkejut dengan pembangunan di DKI Jakarta yang begitu cepat mengalami perubahan demi perubahan. Baik di bidang keindahan tata kota, transportasi, pelayanan publik sampai kepada kesejahteraan masyarakat nya,” ungkap Ketua PW Al Washliyah DKI Jakarta ini.

Lanjutnya, pengakuan capaian kinerja tersebut tidak hanya oleh warga Jakarta dan Indonesia, melainkan negara-negara maju melalui lembaga Independennya memberikan berbagai penghargaan atas keberhasilan kepemimpinan Anies Rasyid Baswedan.

“Paling tidak ada lima hal kenapa Anies Rasyid Baswedan layak untuk memimpin kembali Kota Jakarta,” kata Hendra. diantaranya :
1. Mampu menciptakan langkah-langkah solutif terhadap kendala mendasar bagi warganya. Keberpihakan kepada lansia, bebas pajak bagi keluarga yang pernah berjasa kepada DKI Jakarta, perhatian kepada warga miskin dan tidak mampu dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini