Minggu, 8 September 2024

Jaga Kondusifitas, MPW Pemuda Pancasila Sumut Gelar Deklarasi Dukung Pemilu Damai 2024

MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Deklarasi Pemilu Damai 2024

Ditemui usai deklarasi, Ikbal didampingi jajarannya mengatakan deklarasi yang dilakukan dipinggir jalan tersebut dilaksanakan untuk menyatakan sikap mendukung Pemilu damai serta menolak segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu terlaksananya Pemilu.

“Kami berharap terutama untuk kader Pemuda Pancasila dan seluruh Ormas yang cinta terhadap kesatuan Republik Indonesia untuk sama-sama mensukseskan pemilu tahun 2024 dengan aman dan damai. Mari kita hindari berita-berita hoax apalagi menyebar fitnah atau provokasi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan kita sesama anak Bangsa,” ucap Ikbal.

Usai deklarasi, terpantau kader MPW Pemuda Pancasila Sumut bergerak konvoi mengelilingi Kota untuk menggaungkan dan mengajak publik untuk bergandeng tangan mendukung terlaksananya Pemilu yang damai tahun 2024 tanpa perpecahan ditengah masyarakat.

Diketahui, pada pelaksanaan deklarasi tersebut dihadiri oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila sekitaran Kota Medan serta diramaikan ratusan kader MPW Pemuda Pancasila Sumut.

(Rizky Zulianda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini