Jumat, 20 September 2024

Ketua Umum FORKI Sumut Targetkan 2 Emas dari Karate

Ketum Pengrov FORKI Sumut, Dr. H. Rahmat Shah Bersama Atlet Karate Peraih 2 Medali Emas Dan Lainnya

Rahmat Shah menambahkan untuk target cabor karate di PON 2024 ini, Pengprov FORKI Sumut menargetkan dua medali emas. Namun, pihaknya berupaya membangkitkan semangat para karateka untuk dapat lebih dari dua medali emas.

“Kita hanya menargetkan dua medali emas di PON 2024 ini. Mudah-mudahan, dengan semangat tinggi yang dimiliki 18 karateka Sumut yang tampil bisa melebihi target. Kami sangat mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat dan insan karate yang ada di Sumut, agar anak anak Sumut ini memberikan prestasi terbaik dengan memperoleh medali emas lebih dari dua”, pungkasnya.

FORKI Sumut pada PON 2024 ini menurunkan 18 karateka, yaitu 9 putra dan 9 putri. Ke 9 atlet putra yakni Calvin Audira Harianja, Hanifsyah Siregar, Neo Zanjibar, Rizky Lawyer, Faisal Halomoan Siahaan, Kharen Ardianta Tarigan, Riza Mahendra, M Arif Fadillah dan Daniel Hutapea.

Sedang atlet putri yaitu Dwi Hanny Khairunissa, Jihan Nursafira, Aprillia Nur Rizki, Marcella Oktavia Simanjuntak, Arnella Putri, Tri Rantika, Nicky Dwi Oktari Putri Iselda, Leica Al Humaira Lubis serta Dessynta Rakawari Sabirin Banuarea.

Mereka dilatih oleh 4 pelatih yakni Delfinus Rumahorbo ST, Pulungan Sihombing, Sitiasma Tanjung dan Dwi Yuda Syaputra.(Red/Tim)

Sumber: PB PON XXI Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini