Minggu, 8 September 2024

Kingdom Of Kush Telah Dideklarasikan di Depan Majelis PBB dan Telah Menjadi Negara Baru

Queen Mother Delois Bakeley

Komitmen tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mendukung Resolusi PBB 194 (III) dan Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia (10 Desember 1948, pasal 13 (12) “Setiap orang berhak meninggalkan negara manapun, termasuk negaranya sendiri, dan untuk kembali ke negaranya.

Queen Mother Delois Bakeley juga mengungkapkan, bahwa negara baru Kingdom Of Kush berkomitmen di langkah awalnya dengan menempatkan instrumen dengan menempatkan pengguna lahan yang mengikat secara hukum sesuai dengan inisiatif PBB dan Uni Afrika (AU) dikarenakan Kingdom Of Kush telah mendapat dukungan politik dan ekonomi yang luas dari benua Afrika dan negara di seluruh dunia.

Negara Kingdom Of Kush juga berkomitmen pada prinsip-prinsip piagam PBB dan berharap dapat bekerjasama dengan pemerintah, organisasi Internasional, masyarakat sipil dalam menciptakan dan membawa kemakmuran bagi masyarakat benua Afrika dan masyarakat di seluruh dunia pada umumnya.

Selain itu, Kingdom Of Kush berkomitmen pada prinsip-prinsip perdamaian, kesetaraan dan keadilan, sebagaimana yang digariskan dalam piagam PBB. Membangun masyarakat yang demokratis dan inklusif, dimana setiap warga negara tanpa memandang ras, agama, jenis kelamin atau status sosial ekonomi. Menikmati hak-hak dasar konstitusi Kingdom Of Kush.

Queen Mother Delois Bakeley menyampaikan ungkapan terimakasih kepada negara-negara yang telah bersedia menyatakan kesediaannya dan mendukung sepenuhnya Kingdom Of Kush sebagai negara baru yang berdaulat dan merdeka. Untuk itu Kingdom Of Kush berencana berinvestasi bidang pendidikan, perawatan kesehatan, pertanian yang berkelanjutan. Dibidang teknologi diperuntukkan bagi negara-negara di wilayah-wilayah bertetangga dengan Kingdom Of Kush.

Dalam melaksanakan deklarasi kemerdekaan Kingdom Of Kush merupakan langkah keberanian yang bermartabat, dengan mengikrarkan hidup, kekayaan dan kehormatan suci dalam rangka mewujudkan bangsa berdaulat dan bermartabat.

Kingdom Of Kush, sebuah nama yang berakar dari kerajaan kuno, menggaungkan keagungan peradaban kushite, termasuk menghormati kekayaan masa lalunya yang lama hilang.

Kingdom Of Kush mengundang dan menantikan untuk menjalin hubungan deplomatik dengan semua negara yang tentu saja menghormati kedaulatannya dan bersedia bekerjasama untuk dunia yang lebih aman, adil dan stabil, Together we Prospert.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini