Minggu, 23 Juni 2024

Kingdom Of Kush Telah Dideklarasikan di Depan Majelis PBB dan Telah Menjadi Negara Baru

Queen Mother Delois Bakeley

JAKARTA TRENNEWS.ID – Sebuah negara baru telah terbentuk, negara baru itu terletak di wilayah Bir Tawil berbatasan langsung dengan negara Mesir dan Sudan. Sebelum negara ini di deklarasikan di forum permanen tahunan yang ke 2 didepan Majelis Konstitutif Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) di New York. Negara baru ini awalnya sebagai wilayah Tera Nuilus atau yang kita kenal tanah tak bertuan.

Kingdom of Kush nama negara baru ini, negara yang di deklarasikan di depan Majelis Konstitutif PBB di deklarasikan pada 1 Juli 2023 oleh Yang Mulia Dr. Delois Bakeley.

Deklarasi negara baru itu menegaskan kembali atas pernah dikibarkan nya bendera pada tanggal 13 Juni 1993 lalu. Sebagai penetapan awal wilayah Yurisdiksi Kingdom Of Kush seluas 2050 km sebagai wilayah Bir Tawil.

Yang mulia Queen Mother Delois Bakeley yang dipilih Majelis Konstitutif PBB sebagai Ibu Suri menyatakan, Kingdom Of Kush sebagai negara baru akan mampu mensejahterakan masyarakat dunia 1,6 miliar. Merupakan keturunan Afrika di seluruh dunia, termasuk masyarakat dunia yang lainnya.

Kingdom Of Kush meskipun sebuah negara baru, namun akan memiliki kota-kota yang modern (a City State). Dimana kota-kota itu akan diisi oleh penduduk yang terdiri dari orang-orang di seluruh belahan dunia. Beragam dari etnis, bangsa dan agama.

Prioritas awal negara Kingdom Of Kush adalah di bidang pendidikan dan pemberdayaan tekhnologi mutakhir untuk membangun generasi penerus berkualitas dimasa akan datang. Bahkan lebih kongkrit lagi negara yang baru berdiri ini akan terlibat membantu dan berkontribusi pada kemakmuran ekonomi, lapangan pekerjaan dan stabilitas keamanan di seluruh dunia.

Lambang Negara Kingdom of Kush

Dengan berdaulat nya Kingdom Of Kush sebagai sebuah negara, maka diaspora Afrika memiliki “hak untuk kembali” ketempat yang disebut sebagai rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini