Jumat, 20 September 2024

Konsolidasi dan Sarasehan Bersama TKM ARKI x Politrik, Rico Waas beri solusi Permasalahan 2B di Kota Medan

MEDAN, TRENNEWS.ID – Konsolidasi dan Sarasehan Bersama TKM ARKI x Politrik, Rico Waas beri solusi Permasalahan 2B di Kota Medan,  Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan yang akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024 mendatang, Tim Kolaborasi Muda Abang Rico – Zakky (TKM ARKI) menggelar Konsolidasi & Sarasehan dengan tagline “Kita Bekerja, Kita Berjuang, Kita Menang”, yang dilaksanakan di Titik Temu Coffee Pos bloc 2nd floor, pada hari Rabu (18/09/24).

Acara ini dihadiri langsung oleh Rico Bayu Putra Waas, atau yang lebih dikenal “Rico Waas” sekaligus mengenalkan komitmen, gagasannya serta programnya bila terpilih menjadi Walikota Medan.

Acara tersebut juga berkolaborasi dengan Politrik.id mambawa tema “Pemuda Dan Kota Medan, Prioritas Atau Komoditas”, yang dimoderatori langsung oleh Doci Sarkas dari Rembuk Muda dan Anza Harahap selaku Master of Ceremony.

Acara di lanjutkan dengan wawancara oleh kru  media yang bertugas, Bang Rico sapaan akrabnya menegaskan kehadirannya di TKM ARKI bahwa sebagai upaya mengikutsertakan anak muda dalam pembangunan Kota Medan kedepan, membawa ide dan gagasan untuk berkerjasama dengan pemerintahan.

Acara ini membawa kesempatan Rico Waas untuk menjelaskan mengenai Begal dan Banjir yang menjadi permasalahan utama di Kota Medan. “Masalah kejahatan tadi telah saya sampaikan, bahwa dari tingkat lingkungan didata terlebih dahulu yang tinggal di Kota Medan. Mendata daerah-daerah yang rawan,  yang kedua, adalah bagaimana kita akan mendeteksi daerah-daerah yang rawan harus ditambahkan CCTV dan juga penerangan”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini