Minggu, 8 September 2024

Mantan Bupati Kolut Hadiri Undangan Warga Kelurahan Lasusua, Nur Rahman: Hadir dan Diarahkan Sosialisasi

Mantan Bupati, sekaligus bakal calon Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar hadiri undangan warga Kelurahan Lasusua

“Iya, ini bukan hanya diwaktu momen tahun politik saja, tapi dari dulu, sebelum saya jadi bupati dan setelah jadi bupati, saya jika ada undangan dan pas ada di Lasusua, pasti saya hadiri undangan itu. Kata orang tua bersilaturahmi itu memperpanjang umur, katanya sambil ketawa ringan.

“Terkait dengan kegiatan barusan tadi ini, karena mereka semua tau bahwa kita sudah mengambil formulir di beberapa partai untuk mencalonkan kembali sebagai Bupati, mereka tanya akan menggunakan partai apa, dan bagaimana dengan calon pendamping. Garis besarnya saya katakan kepada mereka, Insya Allah untuk partai ada saja, sedangkan untuk wakil, kita juga akan publikasikan dalam waktu dekat,”sambung bakal calon Bupati 2 priode ini.

Diakhir dia sampaikan ucapan terimakasih kepada tuan rumah dan seluruh warga Kelurahan Lasusua, yang telah membuatkan dirinya acara silaturahmi, sehingga dirinya bisa kembali bertatapan langsung sekaligus sedikit sosialisasi tentang beberapa capaian program serta rencana program kedepannya.

“Atas nama pribadi dan keluarga kami berterima kasih karena sudah dibuatkan acara, mudah-mudahan tuan rumah dan seluruh warga Kelurahan Lasusua, selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya, dan kita tetap bersama mewujudkan Kolaka Utara yang Madani berbasis Agropolitan.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini