Minggu, 8 September 2024

Pantai Bahari Dipadati Pengunjung, Ahkam : Kita Akan Kelola Secara Maksimal

Suasana pantai bahari Desa Pakue saat di awal tahun 2024

Nampak dari kejauhan, media ini dapat kode dari Desa Pakue untuk merapat ditempat ia berdiri. Mencoba mendekati dan mulai menyapanya. Ia mulai bercerita singkat tentang pantai bahari ini.

“Beberapa hari ini, pantai ini banyak dikunjungi warga dari beberapa kecamatan dan hari ini Alhamdulillah pengunjungnya lumayan banyak. Sekitar 1000 an lebih,”ujar H.Ahkam, S.Sos yang baru 6 bulan menjabat sebagai Desa Pakue. Senin (1/1/2024)

H.Ahkam berkeinginan agar pantai bahari ini lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas, sehingga ketika ingin bersantai maka pantai bahari menjadi salah salah pilihan yang patut di pertimbangkan untuk di kunjungi.

“Semoga pantai ini lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas. Mereka datang dan menikmati pantai bahari ini. Kedepannya kami upayakan pengelolaannya lebih maksimal lagi. Karena rencana tahun 2024 ini Bumdes Desa Pakue kita percayakan mengelola pantai ini,”kata mantan Camat Batu Putih ini.

“Dan semoga nantinya, pantai ini bisa menumbuhkan geliat ekonomi bagi masyarakat Desa Pakue dan menjadi salah satu obyek wisata bahari unggulan di Kabupaten Kolaka Utara,” sambunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini