Selasa, 27 Februari 2024

Pantai Bahari Dipadati Pengunjung, Ahkam : Kita Akan Kelola Secara Maksimal

Suasana pantai bahari Desa Pakue saat di awal tahun 2024

PAKUE TRENNEWS.ID – Kabupaten Kolaka Utara memang kaya akan destinasi wisatanya. Selain Kabupaten ini memiliki banyak wisata alam di tengah hutan, seperti air terjun, gua, Tebing-tembing tinggi, juga memiliki pantai yang indah.

Salah satu pantai yang akan kita bahas kali ini adalah pantai bahari. Pantai bahari ini terletak di Desa Pakue, Kecamatan Pakue Utara, Kabupaten Kolaka Utara.

Pantai bahari ini memiliki panjang kurang lebih 400 km dengan hamparan pasir putih yang bersih dan dilengkapi dengan pohon-pohon yang rindang. Cocok untuk tempat berlindung dari terik matahari disiang hari ini.

Hari ini kita sedang berada di pantai bahari, menikmati angin laut yang sepoi-sepoi di bawah pohon, sementara menunggu hasil panggangan ikan laut yang dibawah dari rumah, kita mencoba mengamati sekeliling pantai ini. Selain itu, kita juga memantau seberapa banyak pengunjung yang datang hari ini untuk berekreasi di awal tahun 2024 ini.

Saat ini, berdasarkan pantauan, jumlah pengunjung pantai ini sekitaran 1000 orang lebih. Mereka datang dari beberapa kecamatan untuk menikmati liburan awal tahun. Ada yang bawa makanan jadi, ada juga diantara pengunjung membawa perlengkapan masak, mereka meracik makanannya di pantai ini, lalu dimakan bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini