Minggu, 8 September 2024

PD Muhammadiyah Kukuhkan 15 PC se Kabupaten Kolaka Utara, NR: Kita Hadir Untuk Masyarakat

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH
Pengukuhan Pengurus Cabang Muhammadiyah se Kabupaten Kolaka Utara oleh Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara, Nur Rahman Umar

“Kembali saya ingatkan kepada kita semua bahwa organisasi Muhammadiyah adalah suatu perserikatan, perserikatan adalah perkumpulan orang-orang atau masyarakat dalam satu ide, satu konsep untuk satu pergerakan untuk mencapai suatu tujuan bersama. Jadi kemuhammadiyahan ini adalah organisasi yang terhimpun secara berserikat, tempatnya kita menyatu, tempatnya kita bersatu, dengan tujuan satu arah, satu langkah, satu konsep, satu ide, untuk mencapai tujuan utama kita,”bebernya.

Pengukuhan Pengurus Aisyiyah se Kabupaten Kolaka Utara oleh ketua PD Aisyiyah Kabupaten Kolaka Utara, Dra. Hj. A. Nurhayani

Kesemuanya itu kata NR, adalah Amar Makruf Nahi Mungkar, setidaknya dapat mencegah kemungkaran, bagaimana membina dan membela yang benar. Tentu dengan harapan bukan hanya terbebani kepada Pengurus Daerah saja, sehingga dipandang perlu membentuk cabang di tingkat kecamatan se Kabupaten Kolaka Utara.

“Ini merupakan satu mata rantai perserikatan, suatu bentuk rangkaian dari pusat wilayah, daerah sampai kepada cabang di tingkat kecamatan. Nanti agar supaya semua permasalahan, semua kebutuhan yang terkait dengan kemasyarakatan yang tentu mengarah kepada keagamaan sebagaimana agama yang kita anut bersama,”pungkasnya.

Terakhir Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara, Nur Rahman Umar sampaikan, selamat kepada seluruh pengurus yang telah di kukuhkan semoga cita-cita Muhammadiyah sebagai mana yang telah diamanahkan pendiri Muhammadiyah, KH Ahmad Dahlan bisa terlaksana dengan baik.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini