Rabu, 17 April 2024

PD Muhammadiyah Kukuhkan 15 PC se Kabupaten Kolaka Utara, NR: Kita Hadir Untuk Masyarakat

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH

LASUSUA TRENNEWS.ID – Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara, resmi mengukuhkan 15 Pengurus Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah tingkat Kecamatan se Kabupaten Kolaka Utara di kediaman ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH (NR) di Lasusua pada, Jum’at (16/3/2024).

Pengukuhan Pengurus Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah se Kabupaten Kolaka Utara ini dirangkai dengan acara buka bersama yang dihadiri kurang lebih sekitar 500 orang pengurus, baik Pengurus Daerah, Ortom Muhammadiyah, Aisyiyah dan seluruh Pengurus Cabang di 15 Kecamatan se Kabupaten Kolaka Utara.

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara, Drs.H. Nur Rahman Umar, MH dalam sambutannya mengatakan, dalam suasana bulan suci Ramadhan Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kolaka melakukan rangkaian kegiatan pengukuhan para pimpinan majelis dan lembaga lingkup Pengurus Daerah Kabupaten Kolaka Utara serta Pimpinan Cabang Muhammadiyah se Kabupaten Kolaka Utara.

“Walaupun kegiatan ini sempat tertunda, namun beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan. Jadi tidak berarti bahwa Pengurus Daerah Muhammadiyah beserta jajarannya tidak berkegiatan, tatepi kita tetap melakukan aktivitas-aktivitas kita, tentu guna pengembangan dari pada misi kemuhammadiyahan baik sekarang maupun kedepannya,” kata NR.

Salah satu kegiatan yang telah dilakukan di beberapa bulan yang lalu, kata Ketua PD Muhammadiyah Kolaka Utara ini adalah, peletakan batu pertama pembangunan kampus Intens Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara. Ia berharap semoga fasilitas yang direncanakan itu dapat memberikan dampak positif terhadap kebutuhan masyarakat Kabupaten Kolaka Utara.

“Tentu kita tidak hanya berfikir pengembangan organisasi Muhammadiyah hanya satu sektor semata, seperti pendidikan, tetapi juga di segala sektor, kita juga bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat Kabupaten Kolaka Utara. Seperti disektor kesehatan, sektor pariwisata atau bisnis dan sektor pertanian dan perkebunan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia katakan, masyarakat sangat mengharapkan kehadiran Muhammadiyah untuk memberikan kontribusi, bagaimana Muhammadiyah hadir ditengah-tengah untuk menjawab kebutuhan masyarakat di Kabupaten Kolaka Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini