Kamis, 19 September 2024

Pebowling Sumut Aldila Sumbangkan 2 Medali Emas

Aldila Indryati, Atlet Bolwing Sumut Peraih 2 Medali Emas

Indry mengaku sempat gemetaran ketika bermain di games terakhir atau penentu. “Jadi tadi di fame kedelapan dan sembilan itu tangan aku gemetaran. Mungkin karena uda lama juga gak merasakan momen seperti tadi. Kebetulan lawannya main bagus juga. Alhamdulillah aku bisa selesaikan games terakhir dengan hasil maksimal,” ujar Indry yang mendapat peluk hangat rekan setim usai permainan.

Sukses Indry meraih medali emas berkat perjuangannya yang luar biasa, khususnya di babak penyisihan tim-4 yang menjadi penentu perebutan medali all event.

Kans medali emas Indry terbilang tipis hingga pertandingan menyelesaikan games kelima nomor tim-4, di mana peraih medali emas SEA Gemas 2019 Filipina itu masih tertinggal 43 poin dari peboling Jatim, Shinta Cheysaria Yunita.

Namun Indry membuat kejutan. Mengawali lemparan games keenam atau terakhir dengan hanya menjatuhkan 6 pin, Indry sukses mencetak spare. Setelah itu, Indry ‘menggila’ dengan mencetak 8 strike beruntun.

Indry selanjutnya mencetak spare di frame kesembilan dan 10 serta menyudahi bonus satu lemparan dengan strike. Permainan ini membuat Indry mengumpulkan 268 poin di games keenam untuk memastikan medali emas all event.(Red/Tim)

Sumber: PB PON XXI SUMUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini