Sabtu, 21 September 2024

Pelantikan Pj. Ketua TP PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD Kabupaten Kolaka Utara

Penyerahan SK dari Pj TP PKK Sultra ke Pj Ketua TP PKK Kolut

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Kolaka Utara, H. Yusmin, S.Pd., M.H., mengucapkan selamat kepada Hj. Nurhayati Yusmin atas pelantikannya dan berharap tugas-tugas yang diemban dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Kami, seluruh jajaran pemerintah daerah Kolaka Utara, akan memberikan dukungan penuh kepada ibu yang baru dilantik. Kami siap bekerja sama untuk mendukung program-program PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD,” ujarnya.

Pemasangan selendang dari Pj Ketua TP PKK Sultra ke Pj Ketua TP PKK Kolut

Demikian halnya dengan Hj. Waode Munanah Asrun Lio, dalam sambutannya, menekankan pentingnya sinergi antara TP PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD di tingkat provinsi dan kabupaten untuk menjalankan program-program pemberdayaan masyarakat, seperti penurunan angka stunting, pemanfaatan pangan lokal, dan pemberdayaan ekonomi melalui pemanfaatan lahan pekarangan.

Sementara itu, Sekda Sultra yang diwakili oleh Kepala Biro Pemerintahan, Muliadi, menyampaikan harapannya agar Ketua TP PKK yang baru dapat membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Kolaka Utara melalui program-program yang diselenggarakan. “Peran PKK sangat penting dalam mendukung program pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat di wilayah ini,” katanya.

Dengan pelantikan ini, diharapkan TP PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD Kabupaten Kolaka Utara dapat semakin memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah dan berbagai instansi terkait, serta memberikan kontribusi nyata dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kolaka Utara. (Bidang IKP dan Kehumasan Diskominfo Kolut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini