Minggu, 8 September 2024

Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 oleh Kodim 0204/DS, Kadinkes Deliserdang: Kita Harus Menjadi Pelayan yang Baik Bagi Masyarakat

Dr aci (kadis kesehatan Deliserdang), KH. Amir Panatagama(ketua MUI Deliserdang), H.Waluyo (ketua FKUB Deliserdang ) dan tamu undangan lainnya dalam acara TMMD

STM HILIR, TRENNEWS.ID – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Deliserdang, dr. H. Asri Ludin Tambunan, yang dikenal dengan panggilan dr. Aci, hadir dalam acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Tahun Anggaran 2024 oleh Kodim 0204/DS di Desa Tiga Juhar, Kecamatan STM Hulu, Deliserdang, pada Rabu (24/7/2024).

“Dalam kegiatan TMMD ini, Dinas Kesehatan Deliserdang berpartisipasi dengan menyediakan layanan pengobatan gratis, sunat massal, dan operasi bibir sumbing, bekerja sama dengan Bakti Kesehatan Bergerak (BKB) Provinsi Sumatera Utara untuk warga yang membutuhkan,” jelas dr. Aci.

Beliau menyebutkan bahwa ada 50 anak yang mengikuti sunat massal, hampir 200 orang mendapatkan layanan pengobatan gratis, dan satu orang menjalani operasi bibir sumbing. Namun, terdapat satu anak dari 50 peserta sunat massal yang tidak dapat ditangani oleh tim medis di lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini