Minggu, 8 September 2024

Posko Induk MYL — ARA Periode 2024 – 2029, di Resmikan Bupati Pangkep

Persemian Posko Induk MYL ARA calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Pasangan Bakal calon Bupati Wakil Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Muhammad Yusran Lalogau dan Abdulrahman Assagaf (MYL – ARA) pada Pilkada serentak Tahun 2024, periode 2024 – 2029 meresmikan penggunaan dan masuk Posko Induk di jalan Poros Makassar Pare kelurahan samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, pada Rabu (24/7/2024).

Peresmian posko induk MYL – ARA periode 2024 – 2029 dengan tagline “lanjutkan Pangkep hebat, bersatu berjuang menang,” ini ditandai dengan pelantikan dari 3281 tim yang terdaftar 48 tim relawan. Dihadapan warga relawan pendukung dan simpatisan pasangan calon tersebut sebar undangan ke masyakarat lainnya.

Kegiatan tersebut ditampilkan para tokoh pendukung yang bakal menjadi kunci pemenangan dari tim pasangan tersebut diantaranya perwakilan pengurus Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, Tobo Haeruddin bersama sejumlah jajarannya, Mantan Bupati Pangkep 2 periode H. Syamsuddin A. Hamid, Tim Keluarga besar dibawah pimpinan H A Muis AE.

Ditampilkan pula Pembina Partai Nasdem Kabupaten Pangkep H Syamsul A Hamid bersama segenap jajaran partainya dan anggota legislatif DPRD Kabupaten Pangkep terpilih serta puluhan tokoh beserta tim pemenangan Tim Kabupaten dibawah pimpinan tim pemenangan Keluarga 3 Periode menang berturut-turut H Arfan Tualle yang bertindak sebagai panitia beserta jajaran.

Sebagaimana dikatakan H Arfan Tualle tim perjuangan MYL-ARA yang hadir pada hari ini adalah tidak lain karena keikhlasan teman-teman semua tim semua yang tergabung hadir di tempat hari ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran seluruh teman-teman seluruh tim relawan, seluruh tim koordinator Kecamatan, seluruh tim koordinator desa,” lanjutnya.

H. Arfan juga melaporkan bahwa sampai hari ini sudah 3.281 tim yang terdaftar ia sampaikan ucapkan terima kasih dan juga alhamdulillah tim relawan sampai tadi malam dan pagi ini sudah terdaftar 47 tim relawan.

“Ini adalah suatu kebanggaan tersendiri dari calon Bupati dan Wakil Bupati kita MYL-ARA bahwa begitu besar keikhlasan dukungan dan antusias teman-teman semua ingin memenangkan MYL-ARA yang akan datang,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini