Selasa, 17 September 2024

Relawan Ansy-Jane Gelar Lomba Dance Di Manggarai,Baben:Bentuk Ekspresi Bakat

Anak muda Manggarai saat beratraksi dance di Gedung GOR

RUTENG, TRENNEWS.ID – Relawan Ansy Lema Manggarai Raya (RAMA) menyelenggarakan lomba dance dengan mengusung tagline “Manyala Kaka” di GOR Pemuda Ruteng, Manggarai, Flores, NTT, pada Sabtu (07/09/2024).

Acara ini bentuk tanggapan atas slogan “Manyala Kaka” yang diusung oleh Yohanis Fransiskus Lema dan Jane Natalia Suryanto sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2024-2029.

Lomba dance yang diikuti oleh 14 grup ini melibatkan partisipasi pelaku UMKM dan artis-artis lokal Manggarai turut serta menyukseskan kegiatan tersebut.

Ketua Relawan Ansy Lema Manggarai Raya (RAMA), Heri Baben, menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah bagi anak muda Manggarai untuk mengekspresikan dan mengasah bakat mereka.

“Kegiatan ini dibuat sebagai ruang bagi anak muda untuk berekspresi dan mengasah bakat agar terus termotivasi dalam setiap kemampuan yang mereka miliki,” ujar Heri Baben.

Salah satu peserta lomba dance mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan oleh Yohanis Fransiskus Lema dan Jane Natalia Suryanto kepada para generasi muda.

“Terima kasih kepada Kak Ansy dan Kak Jane sebagai Cagub dan Cawagub NTT periode 2024-2029 yang telah memberikan ruang kepada kami, anak muda. Begitu juga kepada Relawan Ansy Jane, terutama Kak Heri Baben,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini