Kamis, 19 September 2024

Satu Pj Wali Kota dan Dua Pj Bupati di Lantik Sekaligus di Ambil Sumpah Oleh Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah

Pj Gubernur Aceh sedang menyaksikan penandatanganan Surat keputusan

BANDA ACEH, TRENNEWS.ID – Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah melantik satu Pj Wali kota dan dua Pj Bupati serta Pengambilan Sumpah jabatan sekaligus. Pelantikan ini berlangsung di Anjong Mon Mata, Gubernur Aceh, Minggu (14/7 2024).

Adapun Pj Kepala Daerah yang baru dilantik yaitu Pj Wali Kota Banda Aceh Ade Surya, Pj Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha, dan Pj Bupati Bener Meriah, Mohd Tanwier.

Ade Surya saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pengairan Aceh. Selanjutnya Amrullah M Ridha, saat ini menjabat sebagai Asisten Deputi Infrastruktur Pemerintahan pada Deputi Bidang Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan RI.

Sedangkan Mohd Tanwier saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh.

Pj Gubernur Aceh Bustami mengatakan sebagai Penjabat Gubernur Aceh, yang salah satu tugasnya melakukan koordinasi dan pembinaan terhadap pemerintahan kabupaten/kota.

“Saya mengingatkan Saudara untuk menjalankan tanggungjawab sebaik mungkin, agar gerak pembangunan di wilayah yang saudara pimpin berjalan dengan baik,” kata Pj Gubernur Aceh ini.

Bustami juga berpesan agar para Penjabat untuk bangun tim kerja yang solid agar program terbaik yang telah berjalan sebelumnya dapat terus berlanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini