Selasa, 17 September 2024

Siang Ini, Ratusan Mobil Akan Menjemput Nur Rahman Umar di Pelabuhan Tobaku

Salah satu kendaraan yang akan menjemput calon Bupati Nur Rahman Umar di Pelabuhan Tobaku, Sabtu (15/6/2024)

Dikonfirmasi Koordinator Lapangan (Korlap) Penjemputan Nur Rahman Umar, H. Agusalim pada, Jum’at (14/6/2024) mengatakan, bahwa penjemputan ini sebenarnya tidak perlu di publikasikan bahkan tidak perlu ramai-ramai, namun kata Calon Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara terpilih ini, karena antusias dari seluruh relawan akhirnya kita sepakati bersama melakukan penjemputan di Pelabuhan Tobaku besok (hari ini).

“Ini salah satu bentuk kebahagiaan sahabat kita semua menanti kedatangan Pak Nur Rahman membawa Rekomendasi Partai, dan Alhamdulillah beliau sudah mengantongi rekomendasi itu dan semua relawan sepakat untuk melakukan penjemputan di Pelabuhan Tobaku,” ujar Kader Partai NasDem Kolaka Utara ini.

Diketahui, ratusan mobil penjemputan ini sebagian besar akan berkumpul di Lasusua dan akan bertolak ke Pelabuhan Tobaku sekitar jam 13.00 dan sebagainya lagi bertolak dari wilayah Utara menuju ke Pelabuhan Tobaku, sebagai titik pertemuan. Dan selanjutnya akan bersama sama mengawal menuju kediaman Bacalon Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini