Minggu, 8 September 2024

Sukanto Toding Berangkatkan 125 Jamaah Haji Kabupaten Kolaka Utara Menuju Embarkasi Makassar

Pj Bupati Kolaka Utara, Dr. Sukanto Toding menyerahkan petaka lambang daerah ke pimpinan jamaah haji kloter Kolut, Drs Saiful Amin (Diskominfo Kolut)

“Juga mari saling mengupayakan untuk memperluas ukhuwah islamiyah dengan sesama jamaah, terutama jamaah lansia. Saling tolong menolong saat menjalankan ibadah tentu menjadi amalan yang sangat besar maknanya di hadapan Allah SWT,” ujarnya.

Kemudian dia juga berpesan kepada para petugas haji agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai amanah dan tanggung jawab, serta menjaga citra baik bangsa dan daerah

“Selalu berkoordinasi, bersinergi dengan proaktif serta menjaga kekompakan dengan para petugas haji lainnya, demi kualitas pelayanan yang lebih baik, dan jaga stamina serta manfaatkan waktu istirahat dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

Jamaah haji kloter Kolaka Utara,bl berangkat pada Sabtu (1/06/2024) dari pelabuhan Fery Katoi Kecamatan Katoi kabupaten Kolaka Utara mengunakan kapal Fery, menuju Pelabuhan Siwa Kabupaten Wajo (Sulsel), kemudian dari siwa mengunakan mobil Bus menuju asrama haji Makassar. Dan terbang melalui Embarkasi Makassar. (Diskominfo Kolut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini