Minggu, 8 September 2024

Sukanto Toding, Momen Hijrah Rasullullah Bisa Dimaknai Sebagai Bentuk Penyegaran Dalam Konteks Islam

Pj Bupati Kolaka Utara, Dr. Sukanto Toding

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Sebagai bagian dari upaya memperkuat ikatan spritual diwilayahnya, Penjabat (Pj) Bupati Kolaka Utara, Dr.Ir Sukanto Toding.MSP.MA, terus menggalakkan program ASN berAkhlak di lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara.

Salah satu bagian dari ASN berAkhlak ini adalah rutinitas sholat subuh berjamaah di setiap hari Jum’at. Seperti halnya yang dilakukan pada Jum’at (19/7/2024) tadi subuh di Masjid Qasash Indewe Kelurahan Lasusua.

Dikesempatan ini, Pj Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding menyampaikan, bahwa pengelolaan organisasi yang baik itu sangat penting. Seperti halnya dengan momentum hijrah Nabi Muhammad SAW dari Makkah ke Madinah. “Momen Hijriah ini juga bisa dimaknai dalam bentuk penyegaran dan perubahan organisasi dalam konteks Islam,” kata Sukanto Toding.

Seperti halnya filosofi pertanian, Kata dia, bertumbuh dan berkembang dalam penyelenggaraan organisasi. ” Peremajaan dan penyegaran dalam organisasi sangat penting untuk mendukung instrumen kinerja dalam suatu struktur organisasi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini