Minggu, 8 September 2024

Tegas!!! Mahasiswa Cipayung Plus Sumut Tolak Politik Identitas

Ratusan Mahasiswa di Sumatra Utara gelar aksi penolakan politik identitas

“Pada siang hari ini kita dari Cipayung Plus Sumatera Utara kita datang di sini untuk melakukan deklarasi menyatakan dukungan tehadap Pemilu demi terwujudnya pemilu yang damai,” jelas Ceperianus.

Pihaknya berharap dalam proses penyelenggaraan pemilu nanti berlangsung sesuai dengan undang-undang yang berlaku, serta terlaksana secara damai, jujur, dan tidak adanya masalah-masalah usai Pemilu.

“Kami juga pada hari ini menyatakan menolak politik identitas. Untuk itu kami sangat menekankan dan menghimbau kepada seluruh elemen-elemen masyarakat yang terlibat dalam proses penyelenggaraan pemilu untuk tidak menggunakan politik identitas atau politik Sara karena itu sangat rentan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan di Republik Indonesia yang kita cintai ini,” tegas Ceperianus.

Pantauan dilokasi, deklarasi yang dihadiri ratusan mahasiswa tersebut berlangsung damai, aman dan tertib. Usia deklarasi, masing-masing mahasiswa membubarkan diri dengan tidak mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas.

(RI-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini