Minggu, 8 September 2024

Terjadi Laka Tunggal Bus Toraja – Kendari di Lelewawo Kolut, Berikut Indentitas Penumpang

Laka tunggal bus penumpang Toraja-Kendari di Lelewawo Batu Putih

“Dua sopir dan satu orang kondektur tidak mengalami luka, sementara penumpang berdasarkan laporan tengah dalam perawatan di Puskesmas Latowu Batu Putih dan ada yang di rujuk ke RS Djafar Harun lasusua,” beber Bangga.

Adapun identitas penumpang didalam bus tersebut diantaranya, Evan Cristian, Luka robek bagian lengan sebelah kiri dirujuk di RS Djafar Harun lasusua, Anisa, luka robek di dagu, luka robek di kepala dan luka lecek dibagian wajah, Muhammad Furqon, luka robek jari jempol kanan, Dina, luka robek di kepala, A Sri Susanti, bengkak di pelipis kiri dan luka di bibir atas, Damaris, nyeri bagian dada, Kenata, luka kaki kiri, Siswan Iful, luka robek di tangan sebelah kiri, Aditya, luka robek lutut kiri, Iin Pratiwi, luka lecet kaki dan tangan, Ashabu, luka lecet di kaki.

Sedangkan yang dirawat di Puskesmas Latowu Batu Putih, Selfani, dirawat di Puskesmas. Desri, tidak ada luka, Melfin, Rahmawati, luka bengkak di siku kiri, Dias, luka tangan kiri, Gita, patah tulang lengan kiri, Arifuddin, luka lutut kiri dan kanan, luka lecet di wajah, Jufri, luka ibu jari kiri dan kaki kiri, Agus, luka di dagu, siku dan ibu jari kanan, Gian, luka lutut kanan, dan Zara.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kondisi terkini penumpang yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tunggal di Lelewawo itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini