Kamis, 19 September 2024

Viral Upacara HUT RI di Kubangan Lumpur Jalan Provsu, Ketum Fopernas Habornas : Kawal Sampai Jadi

Ket Foto : Percakapan Ketum Forpemas Habornas dan Pj. Gubernur Sumatera Utara

“Masyarakat Habornas butuh kepastian dan bukan obral omongan, dan sebagai Ketua Umum saya menyampaikan hal ini kepada Bapak Mulyono selaku Kadis PUPR Sumut”, ucapnya.

Sangat disayangkan ketika komunikasi yang saya jalin terkait kepastian apakah realisasi jalan tersebut dapat dilaksanakan tahun ini, Mulyono hanya bisa menjawab menunggu di anggarkan di P-APBD, ujarnya.

“Ya, komunikasi kita kepada Kadis PUPR Sumut tidak mendapat kepastian dan kejelasan, sehingga para warga yang kecewa dan muak dengan angin surga (Ansor) tidak sabar serta tidak bisa ditahan lagi untuk melanjutkan acara HUT RI Ke 79 di tengah kubangan jalan berlumpur di ruas jalan provsu sebagai bentuk protes dan ini sudah viral di medsos, tegasnya.

Kita tidak main-main dan akan terus memviralkan perjuangan ini. Sebagai bagian dari Provinsi Sumatera Utara kami juga berhak menuntut hak untuk infrastruktur yang memadai, apalagi ini sudah 30 tahun tidak pernah diperbaiki, tegasnya. Negara harus hadir memberikan pelayanan infrastruktur yang baik untuk warganya.

Sementara itu, Pj. Gubsu dan Kadis PUPR ketika diminta tanggapannya melalui link berita yang dikirimkan kru media, sampai berita ini naik kemeja redaksi belum memberikan tanggapannya. (A.Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini