Minggu, 8 September 2024

Berhasil Berantas Peredaran Narkoba, Mhd. Amril Harahap : Kapolres Batubara Wajib Jadi Contoh

Ketua PW IPA Sumut, Mhd. Amril Harahap didampingi jajaran pengurus diwawancara awak media seusai pelantikan di Hotel Madani Medan

BATUBARA, TRENNEWS.ID – Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumatera Utara, Mhd. Amril mengapresiasi kinerja Kapolres Batubara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dalam memimpin institusi kepolisian. Hal itu disampaikannya di Kantor PW Al Washliyah Sumatera Utara, pada hari Rabu, 12 Juni 2024.

Ketika dikonfirmasi awak media, Amril mengungkapkan bahwa berdasarkan Drug Report tahun 2022 yang dikutip dari laman resmi BNN Republik Indonesia, Sumatera Utara menduduki peringkat pertama pengguna narkoba terbesar se- Indonesia.

“Dari data tersebut, slogan narkoba adalah musuh kita bersama harus direalisasikan oleh semua kalangan masyarakat Sumatera Utara khususnya”, tandas Aktivis Pelajar itu.

Ia mengatakan bahwa Sumatera Utara saat ini punya satu daerah yang dimana salah seorang Kapolres nya setiap harinya fokus memberantas narkoba mereka berhasil mengamankan sejumlah sabu dan ganja yang beredar ditengah-tengah masyarakat.

“Kita lihat bersama hal tersebut direalisasikan oleh jajaran Polres Batubara dibawah kepemimpinan AKBP Taufiq Hidayat Thayeb yang setiap saat membumihanguskan narkoba di Kabupaten Batubara yang dapat kita saksikan disejumlah pemberitaan yang terbit setiap harinya bahwa Kapolres Batubara dan jajarannya saat ini secara massif bergerak menumpas dan mengungkap peredaran narkoba, ujar Amril.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini