Minggu, 8 September 2024

Daftar Di Hanura, Marsel Jeramun Ajak Hanura Menjadi Koalisinya

Marsel Jeramun Bersama Rombongan saat mendaftar di Sekretariat DPC Partai Hanura Manggarai Barat

Karena itu, kata Marsel, kehormatan besar bisa mendatangi partai Hanura dan beberapa partai lain.

“Saya siap untuk diposisikan sebagai calon bupati atau wakil bupati. Tentu, kita sikapi secara serius dan lebih mendalam. Lebih cepat lebih bagus supaya kita bisa membentuk koalisi untuk melawan petahana itu. Tentang apa komitmen dan sebagainya, passion saya politik. Saya memahami kerja politik dan saya memahami bagaimana supaya kerja politik ini berkelanjutan”,terang Marsel.

“Ketika saya diberi mandat dan kemudian terpilih, maka saya akan memposisikan semua partai politik yang mengusung saya seperti Bupati dan Wakil Bupati dalam semua urusan pengelola sumber daya, penempatan personel di pemerintahan dan termasuk perencanaan program kegiatan bagi masyarakat kita”,tuturnya lagi.

Sementara Dominikus Jenali Ketua penjaringan Despilkada Partai Hanura mengatakan, kehadiran Marsel Jeramun di sekertariat pendaftaran membangkitkan optimisme partai Hanura dalam menghadapi pilkada Mabar 2024.

“Kalau kita masuk dalam diskusi diluar, ada anggapan pesimis terhadap posisi Hanura untuk kali ini. Tetapi kedatangan Pak Marsel dan rombongan mengkonfirmasi tentang keadaan Hanura sebagai suatu partai tetap diperhitungkan dalam kontestasi kali ini. Karena itu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk kedatangannya”, kata Dominikus.

Selain itu Dominikus menyampaikan permohonan maaf kepada segenap rombongan Bacabub Marsel Jeramun, atas penerimaan yang sangat sederhana.

“Kami mohon maaf karena kelihatannya kehadirannya diterima oleh dua orang saja,”tutur nya.

Ia menjelaskan bahwa Partai Hanura dalam proses Pilkada kali ini, dibentuk satu tim yang namanya tim penjaringan penempatan dan pemenangan.

“Itu mulai dari tingkat pusat sampai dengan tingkat daerah di Kabupaten TP3 dan setiap TP3 itu terdiri dari lima orang sehingga yang selalu duduk didepan ini sebenarnya lima orang, satu orang tadi izin pulang”,tutupnya.

(Kord)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini