Minggu, 8 September 2024

Dirlantas Polda Aceh Kedepankan Pendekatan Humanis Pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2024

Sat lantas Polda Aceh melakukan sosialisasi pendekatan humanis dalam operasi patuh seulawah 2024

BANDA ACEH,TRENNEWS.ID – Operasi Patuh Seulawah 2024 yang digelar di Kota Banda Aceh hari ini, Senin tanggal 22 Juli 2024, lebih mengedepankan kegiatan preventif disamping melakukan penegakan hukum.

Demikian kata Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, S. H., S. I. K, dalam keterangannya, Senin ,22/7/2024

” Kedepankan kegiatan preventif dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2024 dengan memberikan teguran humanis dan edukasi kepada masyarakat, agar mereka patuh dan taat pada aturan lalulintas, ” sebut Dirlantas Polda Aceh.

Pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2024, hari ini di sejumlah lokasi dalam Kota Banda Aceh diawali apel gabungan, kemudian personel gabungan yang terlibat operasi turun ke sejumlah lokasi dan jalan raya untuk melaksanakan tugasnya masing-masing, lanjut Dirlantas Polda Aceh.

Intinya, dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2024 yang digelar hari ini lebih kita kedepankan kegiatan preventif berupa teguran humanis dan edukasi kepada masyarakat, untuk mengajak masyarakat agar mematuhi dan mentaati aturan berlalulintas, sehingga terwujud Kamseltibcarlantas, tutup Dirlantas Polda Aceh.(Abdul Manaf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini