Minggu, 8 September 2024

Golkar Kolut Untuk Pilbup dan Pilgub, Abu Muslim: Tetap Konsisten Melanjutkan Surat Mandat dan Sosialisasikan Ridwan Bae Calon Gubernur Sultra

Abu Muslim, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara

“Mereka itu orang-orang hebat dan punya kesamaan tujuan membangun Kolaka Utara, kita apresiasi semuanya. Namun terkait arah pilihan Golkar sampai saat ini belum ada menjurus dari tokoh-tokoh tersebut,” kata anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara ini.

Golkar kata Abu, akan menentukan berkoalisi dengan partai apa dan calonnya siapa, akan ditentukan setelah di rilis beberapa hasil survei kedelapan.

“Acuan kita dari hasil survei, akan berlabuh kemana, apa kami tetap maju atau kami manfaatkan partai Golkar ke calon lain yang berpotensi menang. Karena kami mau menang tidak untuk kalah,”katanya.

Selain pertarungan di Pilbup 2024 mendatang kata dia, Golkar Kolaka Utara tengah mempersiapkan juga untuk Pemilihan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara yang serentak juga dilaksanakan bersama dengan Pemilihan Calon Bupati se Indonesia.

“Agenda kami ada 2 pilbup dan Pilgub. Insya Allah Pak Ridwan Bae tidak henti-hentinya kita sosialisasikan ke masyarakat untuk Calon Gubernur Sulawesi Tenggara pada Pilgub mendatang, mudah partai Golkar bisa berkoalisi sama Provinsi dan Kabupaten,” pungkasnya.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini