Rabu, 17 April 2024

Golkar Kolut Untuk Pilbup dan Pilgub, Abu Muslim: Tetap Konsisten Melanjutkan Surat Mandat dan Sosialisasikan Ridwan Bae Calon Gubernur Sultra

Abu Muslim, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara

LASUSUA TRENNEWS.ID – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Kolaka Utara, Abu Muslim, SM, SH, mengatakan, dirinya masih tetap konsisten melanjutkan surat mandat yang pernah dialamatkan ke dirinya sebagai bakal calon Bupati Kolaka Utara pada Pemilihan Bupati 2024 mendatang.

“Kita tetap konsisten melanjutkan surat mandat itu, walau Golkar hanya mampu mempertahankan 1 kursi yang ada di dapil 1, tatap kita bekerja politik untuk Pilbup mendatang,” ujar Abu. pada Sabtu (2/3/2024)

Ia katakan, Surat mandat yang pernah diberikan kepadanya dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto adalah merupakan mandat yang harus dijalankan. Meskipun Partai Golkar hanya mampu memperoleh 1 kursi di DPRD Kabupaten Kolaka Utara.

“Meski hanya 1 kursi, Golkar Kolut tetap akan mewarnai kontestasi pilbup mendatang. Persoalan 01 atau 02 nanti kita lihat. Termasuk akan berkoalisi dengan partai apa, nanti akan ada komunikasi dengan partai-partai pemilik kursi di DPRD Kolaka Utara,” bebernya.

Intinya kata dia, Partai Golkar akan melihat dan mempelajari isu pilbup yang berkembang saat ini. Golkar akan berada di barisan calon pemenang.

“Kami ingin berada dalam koalisi calon yang bakal menjadi pemenang. Barometernya tentu dari hasil-hasil survei nantinya,”imbuhnya.

Terkait dengan munculnya beberapa tokoh politik, seperti H. Nur Rahman Umar mantan Bupati Kolaka Utara, H. Abbas mantan Wakil Bupati, Bobi Alimuddin Page, mantan Wakil Bupati, H. Anton, Politisi PDI Perjuangan dan H. Sumarlin Majja yang berlatarbelakang pengusaha. Abu katakan, mereka yang muncul itu adalah putra-putra terbaik Kolaka Utara yang punya visi yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini