Senin, 17 Juni 2024

Hasil Pertandingan Indonesia Vs Tanzania

Hasil Pertandingan Indonesia Vs Tanzania

JAKARTA,TRENNEWS.ID –Hasil Pertandingan Indonesia Vs Tanzania sudah diketahui. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK),Senayan,Jakarta Minggu (2/6/2024),berakhir dengan skor 0-0.

Kedua tim sejatinya mendapat cukup banyak peluang selama 90 menit. Namun, tidak ada yang berhasil dimanfaatkan untuk menjadi.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Duel sengit langsung tersaji di menit-menit awal. Baik Tanzania mau pun Indonesia tak mau mengalah. Menit lima, tim tamu mendapat peluang lewat tembakan Abraham yang ditangkap Ernando Ari. Tuan rumah membalas lewat sundulan Shayne Pattynama yang ditepis Ally Salim!Setelah itu, tempo pertandingan berjalan sedang. Indonesia memilih membangun serangan dengan rapi dari kaki ke kaki. Sebab, jalur umpan vertikal langsung ke depan kerap dipotong dengan baik oleh Tanzania. Peluang datang dari kaki Thom Haye di menit ke-20 tetapi tembakannya ditangkap kiper.

Selang tiga menit, Haye lagi-lagi melepaskan tembakan yang kembali diamankan Salim. Sementara, aksi Ernando keluar dari sarangnya nyaris berakibat fatal. Beruntung, peluang itu bisa digagalkan lini belakang Indonesia.

Peluang emas didapat Rafael Struick di menit ke-24! Sayangnya, dalam posisi satu lawan satu, ia gagal menaklukkan Salim. Kans berikutnya datang dari tembakan Marselino yang kembali bisa ditangkap Salim di menit ke-36.

Setelah itu, tidak ada lagi peluang berbahaya yang didapat kedua kesebelasan. Alhasil, skor 0-0 menutup babak pertama.

Babak Kedua

Duel sengit kembali terjadi di paruh kedua. Akan tetapi, tidak banyak peluang tercipta dalam 10 menit awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini