Selasa, 16 Juli 2024

Hasil Piala AFF 2024 : Timnas Indonesia U-16 Vs Filipina U-16 Skor 3-0

Hasil Akhir Skor 3-0 Timnas U16 Indonesia Vs Filipina, Evandra dan Mierza Selamatkan Wajah Garuda. Foto: Selebrasi pesepak bola Timnas Indonesia, Evandra Florasta (tengah) setelah mencetak gol pertama dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina pada ajang ASEAN Boys Championship (Piala AFF) U-16 2024 di Stadion Manahan, Solo, Senin (24/6/2024) malam.

SOLO,TRENNEWS.ID – Timnas Indonesia U-16 ketemu kelima kali bersama Timnas Filipina U-16 di Kualifikasi Piala AFF 2024

Timnas Indonesia U-16 kembali memetik kemenangan di laga kedua grup A kualifikasi Piala AFF U-16 2024. Berhadapan dengan Filipina, Garuda Asia menang dengan skor 3-0.

Gol-gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Evandra Florasta dan sepasang gol dari Mochamad Mierza Firjatullah di babak kedua.

Berkat kemenangan ini, Timnas Indonesia U-16 memuncaki klasemen sementara grup A dengan raihan enam poin, sementara Filipina harus puas berada di dasar klasemen.

Simak jalannya pertandingan di bawah ini.

Babak Pertama

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Timnas Indonesia U-16 tampil menggebrak. Mereka membombardir pertahanan Filipina sejak awal laga.

Peluang berbahaya Indonesia yang pertama lahir di menit ke-15 melalui sepakan Alberto di depan gawang Filipina. Namun bola berhasil ditangkap oleh Sunico.

Meski mendominasi penguasaan bola dan terus menyerang gawang Filipina, Indonesia kerap kikuk di depan gawang Filipina. Sehingga peluang-peluang emas yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol.

Peluang berbahaya kedua Indonesia lahir dari skema sepak pojok di menit ke-30, di mana Cahya sukses menanduk bola dengan keras, namun lagi-lagu Sunico mampu menggagalkan peluang tersebut.

Hingga babak pertama berakhir, Indonesia tetap tampil dominan namun gagal mencetak gol. Sehingga skor bertahan 0-0.

Simak jalannya babak kedua di bawah ini.

Babak Kedua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini