Senin, 17 Juni 2024

Jelang Melawan Irak,Timnas Gelar Latihan Perdana Dan Siapa Saja Empat Pemain Absen

Jelang Melawan Irak,Timnas Gelar Latihan Perdana Dan Siapa Saja Empat Pemain Absen

JAKARTA, TRENNEWS.ID — Sepak Bola Timnas Indonesia menggelar latihan perdana menjelang FIFA Matchday Juni 2024. di Lapangan B Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa 28 Mei 2024.

Sebanyak empat pemain yang dipanggil Timnas Indonesia, tak nampak alias absen dalam latihan perdana yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB tersebut.

Empat pemain yang absen di sesi latihan kali ini masing-masing adalah Pratama Arhan, Justin Hubner, Jay Idzes dan Jordi Amat.

Persiapan yang dilakukan Skuad Garuda ini adalah untuk menghadapi Timnas Irak pada babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada hari Kamis mendatang, 6 Juni 2024.

Setelah melawan Singa Mesopotamia – julukan Irak, Thom Haye dan kawan-kawan akan menghadapi Timnas Filipina, pada hari Selasa mendatang, 11 Juni 2024.

Menjelang dua pertandingan penting tersebut, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 22 pemain.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia saat ini menduduki peringkat kedua dalam grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Skuad Garuda mengoleksi tujuh poin, hasil dari dua kemenangan, satu hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini