Minggu, 8 September 2024

JKMS-JAKARTA Menduga PT BM Fasilitasi Dokumen Terbang PT SSP Konawe Utara

Irjal Ridwan, aktivis Sulawesi Tenggara-Jakarta

Irjal Berharap agar Bareskrim Mabes Polri untuk segera memanggil dan memeriksa pimpinan PT.Bosowa Mining, “kami meminta Dirjen minerba untuk tidak mengeluarkan RKAB tahun 2024 Perusahaan tersebut. perusahaan tersebut memaksakan Kuota penjualan Untuk di penuhi padahal jelas PT.BM memfasilitasi Dokter kepada perusahaan lain untuk memenuhi Kuota RKAB Yang di Berikan Kementerian ESDM RI,” kata Irga.

Lanjut Irga menjelaskan, bahwa kejahatan Yang di lakukan perusahaan tersebut dinilai tersusun secara masif. “kami duga ada oknum APH yang yang membcakup Aktivitas PT.BM Ini,”imbuhnya.

“Dari hasil investigasi teman-teman dan data yang kami Himpun, diwilayah Aktivitas Pertambangan PT.BM Ini tepat nya di Desa Tambakua Dan Landawe ada beberapa Oknum APH Yang berpakaian rapih sering menjaga dilokasi tersebut,”tambah Irga.

Dia menegas kan apabila laporan mereka tidak di tindak tegas kata dia, ia akan kembali bertandang dengan massa aksi lagi, karna kasus itu ia akan kawal sampai apa yang menjadi tuntutannya di indahkan. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini