Selasa, 16 Juli 2024

Kepala Desa Saludongka di Dukung Keluarga dan Tokoh Masyarakat Kolut Maju di Pilbup 2024

Isnandar Gaus, Kepala Desa Saludongka

LASUSUA TRENNEWS.ID – Menuju Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kolaka Utara pada November 2024 mendatang, selain mantan Wakil Bupati, Bobi Alimuddin Page yang santer disebut namanya di setiap forum-forum diskusi akan kembali meramaikan pesta demokrasi pada pemilihan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kolaka Utara mendatang.

Satu nama baru, Isnandar Gaus, Kepala Desa Saludongka, Kecamatan Pakue Utara, melalui juru bicaranya, Agus, SH kepada Trennews.id mengatakan, Kepala Desa Saludongka siap maju meramaikan pesta demokrasi pemilihan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kolaka Utara pada, November 2024 mendatang.

Hal itu mencuat setelah keluarga besar dan beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Kolaka Utara, melakukan rapat prihal sikap dan pandangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kolaka Utara.

Dari rapat itu, Kata Agus, muncul satu nama yang direkomendasikan maju untuk meramaikan pesta demokrasi tersebut. “Saat rapat internal, kami sepakati kepala Desa Saludongka yang akan kami dorong untuk maju. Dia masih muda dan pemikirannya cukup cemerlang,” kata Agus kepada Trennews.id, Kamis (29/2/2024) sore.

Lebih lanjut, Agus katakan, setelah rapat keluarga dan beberapa tokoh itu, pihaknya akan mensosialisasikan ke seluruh masyarakat di Kabupaten Kolaka Utara, termasuk akan melobi beberapa partai yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Kolaka Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini