Selasa, 17 September 2024

Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Tegaskan Bersikap Netral di Pilkada Pangkep 2024

Ketua DPC Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Pangkep, Sahid

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kiwal Garuda Hitam Pangkep, Sahid, menegaskan pihaknya akan bersikap netral dan tidak berpihak pada salah satu calon di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, Rabu (14/8/2024), Pukul 00:30 saat ditemui di Warkop 575 di jln Matahari.

“Dalam perhelatan Pilkada serentak di Pangkep, organisasi masyarakat (Ormas) yang saya pimpin akan bersikap netral,” tegas Sahid.

“Langkah ini saya lakukan untuk menghindari terjadinya sarat kepentingan, seperti yang kita ketahui, Kiwal hadir di Pangkep sebagai Ormas yang berjiwa satu komando dan mempunyai solidaritas tanpa batas,” tambah dia.

Kendati demikian, Sahid tak membatasi hak politik para kader secara personal untuk menentukan pilihannya di Pilkada tahun ini.

“Secara organisasi, saya memastikan Ormas Kiwal Garuda Hitam tidak terlibat politik praktis dan lainya pada Pilkada mendatang,” kata dia.

“Dan saya mempersilakan bagi para kader MPC ataupun PAC yang ada untuk terlibat secara personal (pribadi), dan tidak menggunakan atribut organisasi. Karena itu merupakan hak pribadi mereka dalam berpolitik,” lanjut Sahid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini