Senin, 27 Mei 2024

KPU Ruteng Lantik 60 PPK Untuk Bekerja di 12 Kecamatan, Bawaslu: Perlu Dibangun Komunikasi Yang Baik

Puluhan PPK yang dilantik dan diambil sumpah di Aula Efata Ruteng

RUTENG, TRENNEWS.ID – Sebanyak 60 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur di lantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Ke – 60 PPK ini dilantik dan diambil sumpah oleh ketua KPU Kabupaten Manggarai, Rikardus Pentor, bertempat di Aula Efata Ruteng pada, Kamis (16/5/2024)

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah itu dihadiri langsung Bupati Manggarai, Heribertus Nabit, Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai, Fansi Jahang, Kapolres Manggarai, AKBP Edwin Saleh, Kasdim Kodim 1612 Manggarai, Mayor Inf. Topan Novianto, Kadi Intel Kejaksaan Negeri Manggarai, Zainal Abidin, serta Komisioner Bawaslu Kabupaten Manggarai.

Nantinya ke – 60 PPK yang baru dilantik itu akan bertugas di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Manggarai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada November 2024 mendatang.

Komisioner Bawaslu Kabupaten Manggarai Marselina Lorensia meminta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah dilantik untuk menjaga integritas diri selama proses Pilkada berlangsung.

“Yang paling penting menjadi penyelenggara yaitu menjaga integritas diri dan jangan lupa membaca regulasi yang ada biar semua proses berjalan secara profesional,” kata Marselina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini