Selasa, 22 Oktober 2024

Kpu Sultra Resmi Membuka Debat Publik Paslon Gubernur – Wakil Gubernur Sultra di Kota Baubau

Ketua KPU Sultra, Dr Asril, S.Sos.,M.Si Saat Membuka Debat Publik Perdana Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara

BAUBAU,TRENNEWS.ID – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara resmi membuka debat publik pasangan calon (paslon) Gubernur – Wakil Gubernur Sultra di Villa Nirwana Kel.Sulaa, Kec.Betoambari, Kota Baubau,Sulawesi Tenggara, Sabtu (19/10/2024).

Debat publik ini diikuti langsung oleh Keempat Paslon. Masing-masing Ruksamin dan LM. Sjafey Kahar, Andi Sumangerukka dan Hugua, Lukman Abunawas dan La Ode Ida, serta pasangan Tina Nur Alam dan LM. Ihsan Taufik Ridwan.

Asril mengatakan debat publik yang terselenggara ini merupakan debat publik perdana. “Alhamdulillah malam ini kita sudah mulai melaksanakan debat publik Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.

Asrin berharap kepada keempat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dapat manfaatkan debat publik malam hari ini dengan sebaik-baiknya. Menyampaikan visi misi dan program kerjanya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini