Kamis, 19 September 2024

Mantap!, Jum’at Berkah, Kapolres Pangkep Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Kapolres pangkep adakan Jum'at berkah

PANGKEP, TRENNEWS.ID — Dalam semangat memperkuat ikatan empati dan solidaritas antara Kepolisian dan Masyarakat, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, melaksanakan giat Bakti Sosial dalam rangka Jum’at Berkah dengan berbagi sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di kabupaten pangkep, Jum’at (6/9/24).

Kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan wujud kepedulian pihak Kepolisian Polres Pangkep terhadap masyarakat dengan harapan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan Masyarakat.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, mengantakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, juga sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat serta mempererat kebersamaan dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat. Melalui bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban ekonomi mereka, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” ungkapnya.(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini