Minggu, 8 September 2024

Mitra Bisnis Qnet Gelar Seminar Kewirausahaan di Ruteng

Seminar Kewirausahaan A-Team Nusantara

“Orang manggarai banyak gagalnya di bisnis karena pengetahuannya terbatas. Dengan demikian,kehadiran komunitas kami di Ruteng akan membimbing berwirausaha serta mendapatkan produknya secara langsung.

Selain itu, generasi milenial harus peduli terhadap kesejahteraan orang tua dan sekitarnya. Kepedulian ini dapat menjadi motivasi dasar untuk bekerja keras dalam menjalankan bisnis yang digelutinya sebab uang bukan satu-satunya tolok ukur kesuksesan seseorang.

“Kerja keras, disiplin, komitmen, dan integritas tinggi juga menjadi syarat mutlak dimiliki milenial untuk menjalankan bisnisnya. Anak-anak muda yang penuh semangat ini patut mempertahankan semangatnya dalam mengejar suatu hal. Namun semangat ini perlu diimbangi dengan keinginan bekerja keras dan pantang menyerah di era yang serba instan. Terkadang, kesuksesan satu tidak diikuti oleh kesuksesan berikutnya tanpa adanya kerja keras.”tegas Nesty Baben.

Dengan waktu yang lebih fleksibel, mimpi dan semangat yang tinggi, generasi milenial memiliki potensi menjadi wirausahawan yang sukses karena kini peluang banyak terbuka lebar bagi mereka. Kesuksesan bagi generasi milenial saat ini tergantung kepada bagaimana anak muda mampu melihat peluang bisnis dengan cerdas disertai dengan pengembangan diri tiada henti.

 

(Kordianus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini