Senin, 27 Mei 2024

Pastikan Maju Pilbub Bombana, Andi Firman Gandeng Istri Minta Restu PBB

Zhoel IT Admin Trennews.id
Gambar, Foto bersama Andi Firman bersama istrinya dr. Andi Arwini Puji Novita.

BOMBANA, TRENNEWS.ID – Suasana haru dan bahagia terpancar di wajah Andi Firman dan istrinya, Dr. Andi Arwini Puji Novita, saat keduanya tiba di kantor Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bombana. Kehadiran mereka tak hanya sebagai pasangan suami istri, namun juga sebagai mitra dalam perjalanan politik yang dihadapi.

Ditemani oleh Ketua PBB Hasanuddin, Andi Firman dan istrinya tampak mesra duduk bersama di kursi yang telah disiapkan oleh panitia pendaftaran calon kepala daerah DPD PBB Kabupaten Bombana. Dengan penuh keyakinan, Andi Firman menyatakan, “Alhamdulillah hari ini saya didampingi istri saya telah mengambil formulir pendaftaran di PBB.” singkatnya.

Ketua tim rekrutmen Cakada PBB Bombana, Yudi Utama Arsyad, menjelaskan bahwa Andi Firman merupakan bakal calon Bupati Bombana yang pertama kali mengambil formulir pendaftaran di Partai Bulan Bintang. “Kami baru membuka pendaftaran hari ini, 1 Mei 2024, dan Andi Firman adalah pendaftar pertama,” ungkap Yudi dengan bangga.

Andi firman calon Bupati Bombana (peci hitam duduk berbelahan dengan istrinya dr. Andi Arwini Puji Novita di kantor DPD partai bulan bintang Bombana.

Menurtnya, Masa pendaftaran bakal calon kepala daerah di PBB akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 14 Mei 2024 mendatang. Hal ini memberikan kesempatan bagi tokoh-tokoh potensial seperti Andi Firman untuk mendaftarkan diri dan memperjuangkan aspirasi serta visi mereka untuk memajukan Kabupaten Bombana.

Dukungan yang diberikan oleh Andi Firman dan istrinya terhadap partai ini menjadi bukti nyata komitmen mereka dalam memperjuangkan perubahan positif untuk masyarakat. Kedekatan mereka tidak hanya terlihat dalam ranah pribadi, namun juga dalam perjalanan politik yang mereka tempuh bersama-sama demi Wonua Bombana maju dan sejahtera.

 

 

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini