Minggu, 25 Februari 2024

Pemprov Sultra Gelar Rakor Jelang Pemilu 2024, Danrem: Siap Bantu KPU

Pemprov Sultra lakukan Rakor jelang Pemilu 2024 di Kendari dok.istimewa

KENDARI TRENNEWS.ID – Jalan Pemilu 2024, Pemprov Sulawesi Tenggara gelar rapat koordinasi kesiapan penyelenggaraan pemilu di Hotel Hotel Claro Kendari, Senin (15/1/2024) kemarin.

Pj Gubernur Sultra, Pj. Gubernur Sultra Komjen Pol (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto,S.I.K.,M.H dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan rakor ini sangat penting dalam menyongsong proses demokrasi yang jadi fondasi kuat bagi kelangsungan Negara dan Pemerintah yang Berdaulat.

“Dalam waktu 29 Hari lagi menuju Pemilu 2024. Pertemuan ini semoga bermanfaat dan sehingga apa yang menjadi kendala bagi setiap daerah dapat kita bahas disini sehingga proses pelaksanaan pemilu nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib tanpa pada hambatan.” ucapnya

“Kemudian aparat keamanan TNI dan POLRI agar terus lakukan persiapan matang, lakukan koordinasi dengan baik di daerah rawan konflik dan melakukan komunikasi yang Intens dengan para tokoh masyarakat setempat dalam rangka mewujudkan pemilu yang aman damai dan tanpa cela,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini