Minggu, 8 September 2024

Penjabat Bupati Kolut Hadiri Musrenbangnas 2024 di Jakarta, Sukanto Toding: Kolaboratif dan Sinergisitas di Selaraskan

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding

Presiden menegaskan bahwa sinergi ini merupakan kunci utama dalam pembangunan.

Pertama, adalah pentingnya orientasi program pembangunan untuk menghasilkan dampak yang nyata dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kedua, adalah perlunya program pembangunan yang tepat sasaran dan strategis, sehingga dapat mencapai hasil yang diinginkan.

Dan terakhir, adalah pentingnya perencanaan pembangunan jangka panjang untuk memastikan kelangsungan pembangunan yang berkelanjutan.

“Musrenbangnas ini menjadi forum penting dalam memperkuat koordinasi antara pemerintah pusat, daerah, dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di seluruh Indonesia.” Tutupnya

Sementara itu, Penjabat Bupati Kolut, Sukanto Toding, mengatakan kegiatan musrenbangnas ini mempunyai makna bahwa kolaboratif serta sinergisitas program harus mendapatkan penyelarasan “Momentum ini menjadi itikad baik bagi pemerintah daerah untuk menentukan arah pembangunan yang selaras dan berkelanjutan dengan Pemerintah di berbagai tingkatan”ujarnya.

Hadir mendampingi Penjabat Bupati dalam Musrenbangnas ini. Sekertaris Bappeda Kolaka Utara. Muh. Fadli. ST. MT. (IKP dan Kehumasan Kominfo Kolut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini