Selasa, 17 September 2024

Pilgub Sumsel, Projo dan Sedulur Jokowi Deklarasikan Dukungan Pasangan MATAHATI

Projo dan Sedulur Jokowi Deklarasikan Dukungan Pasangan MATAHATI

PALEMBANG, TRENNEWS.ID – Ribuan pendukung yang tergabung dalam organisasi Projo Sumsel dan Sedulur Jokowi Sumsel secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ir. H. Mawardi Yahya dan Hj. RA Anita Noeringhati, yang dikenal dengan sebutan MATAHATI.

Deklarasi ini berlangsung meriah dengan antusias yang penuh semangat di Graha Limbersa pada, Sabtu (07/09/2024).

Ketua DPD Projo Sumsel, H. Hidayat Comsu, menegaskan bahwa dukungan ini bukan hanya berdasarkan rekam jejak Mawardi sebagai pemimpin, tetapi juga karena komitmennya yang telah terbukti jauh sebelum ia mencalonkan diri sebagai gubernur.

Mawardi Yahya tidak hanya fokus pada kepentingan pribadi, tetapi lebih pada kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan. “Salah satu buktinya adalah pendirian fasilitas Limbersa, yang mempermudah masyarakat Sumsel untuk bepergian ke Jawa, seperti ke Bandung dan Yogyakarta,” ungkap Hidayat.

Hidayat menyatakan keyakinannya bahwa di bawah kepemimpinan MATAHATI, Sumsel akan bangkit dan sejahtera sesuai visi dan misi sumsel bangkit.

Ia juga menegaskan bahwa Projo Sumsel telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum Projo untuk memastikan kemenangan pasangan MATAHATI di Pilgub November 2024 mendatang. “Seluruh pengurus, anggota, dan simpatisan Projo dari tingkat provinsi hingga ranting siap berjuang untuk memenangkan MATAHATI,” ujarnya dengan tegas.

Di sisi lain, Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumsel, Edward Marbun, juga menyatakan dukungan penuh kepada pasangan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini