Kamis, 19 September 2024

Pilgub Sumsel, Projo dan Sedulur Jokowi Deklarasikan Dukungan Pasangan MATAHATI

Projo dan Sedulur Jokowi Deklarasikan Dukungan Pasangan MATAHATI

Menurutnya, Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati adalah sosok yang tepat untuk memimpin Sumsel ke arah yang lebih maju, khususnya dalam pembangunan infrastruktur

“Kami ingin melihat Sumsel menjadi yang terdepan, tidak hanya di Pulau Sumatera, tetapi juga di Indonesia. Kesejahteraan masyarakat harus menjadi prioritas, dan kami percaya pasangan ini mampu mewujudkannya,” ujar Edward.

Menanggapi dukungan tersebut, Ir. H. Mawardi Yahya menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan oleh Projo Sumsel dan Sedulur Jokowi.

Menurutnya, dukungan kedua organisasi ini telah lama terjalin.

“Projo dan Sedulur Jokowi sudah bersama saya sejak lama. Kami juga mendukung Prabowo sebagai Presiden dan Gibran sebagai Wakil Presiden,” kata Mawardi.

“Oleh karena itu, perjuangan kita di tingkat gubernur dan daerah harus sejalan agar kebijakan bisa lebih mudah dilaksanakan,” sambung Mawardi.

Deklarasi ini memperkuat posisi pasangan MATAHATI dalam kontestasi Pilgub Sumsel, menegaskan langkah mereka untuk menghadirkan perubahan nyata bagi Sumatera Selatan. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini