Kamis, 24 Oktober 2024

Rangka Peluncuran Tahapan Pilkada Sultra Dimeriahkan Oleh Artis Ibukota.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sulawesi Tenggara meluncurkan tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sultra 2024 serta dimeriahkan Oleh Artis Ibu Kota yaitu Tipe-X Band dan penyanyi Dangdut,Kania Permatasari

KENDARI,TRENNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sulawesi Tenggara meluncurkan tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sultra 2024 serta dimeriahkan Oleh Artis Ibu Kota yaitu Tipe-X Band dan penyanyi Dangdut,Kania Permatasari yang akan hiburi masyarakat Kota Kendari Di Alun – alun Eks MTQ,Kamis (13/6/2024) Sekitar Pukul 19.30 Wita.

Anggota KPU Sultra Amiruddin mengungkapkan, pihaknya akan menyuguhkan berbagai kegiatan lainnya yang tentunya tidak kalah menarik.

“Pesta demokrasi lima tahunan di Sultra harus disambut meriah oleh seluruh masyarakat,” ujar Amiruddin pada saat di konfirmasi oleh trennews.id, Rabu (12/6/2024).

Amiruddin menambahkan, dengan hadirnya Tipe-X dan Kania Permatasari, masyarakat dapat terhibur serta menyambut Pilkada Sultra dengan riang gembira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini